Rabu, 06 Februari 2019

Contoh Curriculum Vitae (CV) Sederhana

        Halo teman-teman, sekian lama saya tidak mengisi artikel di blog ini akhirnya dengan niat dan kemauan saya, saya bisa mengisi di blog ini lagi. Dan saya sangat bersemangat untuk menulis artikel ini.

        Saya akan membagikan sebuah template Curriculum Vitae yang sederhana. Cocok untuk tugas kuliah ataupun untuk melamar pekerjaan. Template yang akan saya bagikan ini berupa mentahan dan didesain di Corel Draw X7 Di laptop saya dengan spek yang sangat minim, alias KENTANG. Maka dari itu teman-teman bisa mengkreasikan sendiri template Curriculum Vitae yang saya bagikan ini.

        Baiklah inilah gambar dari Curriculum Vitae yang akan saya bagikan :




       
               Memang sesederhana ini, karena memang saya juga belajar untuk mendesain, jadi mohon dimaklumin, apabila ada kekurangan maka anda bisa menambahkan dan mengedit sesuka hati teman-teman.
teman-teman bisa mendapatkan Currciculum Vitae sederhana dengan DOWNLOAD DISINI
Ingat ya teman-teman, yang saya bagikan hanyalah Curriculum Vitae yang polosan dan dapat diedit teman-teman sendiri

Untuk itu terimakasih teman-teman yang sudah berkunjung ke blog ini.
sampai jumpa di artikel berbagi selanjutnyaaaa
semoga bermanfaat :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar