Sabtu, 25 Maret 2017

Sabtu Evaluasi !!!!

Assalamualaikum wr.wb
Seperti biasa dihari sabtu adalah hari penutup program kerja dan menuntaskan semua pekerjaan pekerjaan di minggu ini dan pada pagi tadi saya bersama kawan saya evaluasi tentang program kerja kelompok kami selama 1 minggu


Nah diatas merupakan program kerja kami selama satu minggu
1.kami menginstalasi webmin yang telah saya buat disini dan fitur fiturnya disini
2.Hari Rabu kami instalasi radio icecast dan pada icecast ini saya menggunkan mixxx karena saya menggunakan idjc ,idjcnya eror dan saya fix bersama teman-teman BLC belum teratasi juga untuk masalah idjcnya
3.Hari Kamis kami melakukan instalasi Voip Server pada voip server client 1 bisa menghubungi client 2 dan suaranya ada tetapi pada saat client2 ingin membalas dengan suara di client1 tidak terdengar suara dari client2
4.Hari Jum'at kami melakukan pengoptimalan dan penyelesaian masalah

Sekian dari saya apabila salah kata saya mohon maaf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar