Senin, 20 Februari 2017

Upgrade OS Mikrotik

A.Pendahuluan
Upgrade adalah Sebuah langkah untuk menyempurnakan versi rendah ke versi yang lebih tinggi

B.Latar Belakang
Karena saya ingin menggunakan virtual AP maka mikrotiknya harus ddiupgrade terlebih dahulu

C.Maksud Dan Tujuan
Untuk Mendapatkan fitur yang lebih lengkap di mikrotiknya

D.Alat Dan Bahan
1. Packet Mikrotik disini saya menggunakan smips bisa didownload disini
2.Winbox
3.Internet

E.Jangka Waktu Pelaksanaan
Saya Melakukan upgrade OS ini kurang lebih 5-10 menit

F.Langkah-Langkah
1.Masuk Winbox,kemudian pilih tab File>Upload
Dan diatas filenya sudah saya upload

2.Masuk tab System>Reboot

Tunggu hingga winbox keluar jika sudah keluar masuk pada winbox lagi

3.Setelah masuk sekarang masuk Tab System>Resources
4.Nahh ini hasil dari packet yang saya install tadi
sekian hanya itu dari saya apabila salah kata saya mohon maaf


G.Kesimpulan
Dalam meng-upgrade os ini dapat mengetahui fitur fitur yang lengkap lagi pada versi sebelumnya

H.Referensi
https://mikrotik.com
http://www.dodiventuraz.net/2017/03/cara-upgrade-routeros-mikrotik.html?m=0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar